Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Skema Permainan Baru Inter Bersama Mancini

By Aning Jati - Minggu, 16 November 2014 | 14:55 WIB
Roberto Mancini
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini

Internazionale kini telah resmi mengangkat Roberto Mancini sebagai pelatih baru mengantikan Walter Mazzarri. Hal ini tentu akan memunculkan banyak sekali perubahan dalam gaya bermainnya Nerazzurri.

Salah satunya adalah skema permainan yang akan diterapkan Mancini kepada timnya. Mantan manajer Manchester City itu akan mengadopsi sistem 4-3-1-2. Hal ini terlihat jelas di sesi latihan pertama yang dilakukannya bersama tim.

Dalam sesi latihan, Rodrigo Palacio ditempatkan di belakang dua striker utama yang ditempati oleh Daniel Osvaldo dan Mauro Icardi. Selain itu, Dodo ditempatkan sebagai bek kiri dan tiga gelandang tengah ditempati oleh Yann M'Vila, Joel Obi, dan Freddy Guarin.

Namun, latihan perdana Mancini bersama Inter ini belum maksimal karena banyak pemain yang sedang membela negaranya di kualifikasi Piala Eropa 2016 dan juga pertandingan persahabatan. Meski demikian, skema tersebut kemungkinan besar akan digunakan kala menghadapi Milan pada akhir pekan depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X