Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Gentar dengan Keangkeran Anfield

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 08:19 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya percaya diri menyambangi Anfield Stadium, kandang Liverpool, Sabtu (8/11) malam WIB. Menurutnya, para pemainnya takkan terpengaruh oleh intimidasi dari penonton setia The Reds.

Berbekal kenangan manis di Anfield Stadium musim lalu, Chelsea percaya diri dalam memulai lawatannya ke kota pelabuhan tersebut. Sebab, musim lalu The Blues sukses mempecundangi tim tuan rumah dua gol tanpa balas.

Kini, ketika harus kembali menyambangi Anfield, manajer Jose Mourinho mengaku tak lagi khawatir. The Special One menegaskan bahwa timnya siap untuk menghadapi intimidasi dari para suporter Liverpool yang mungkin terjadi di laga nanti.

"Penonton memberikan pengaruh yang besar di Anfield. Saya sudah bermain di sana, namun sebagian orang mungkin akan berpikir bahwa situasi tersebut memberikan efek negatif untuk kami," kata Mourinho kepada BBC.

"Tapi, para pemain saya tidak akan pernah terintimidasi oleh penonton. Kami sudah melihat contoh bahwa tekanan penonton bisa mempengaruhi. Terkadang gol sah malah dianulir dan terkadang harusnya penalti namun tak diberikan." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X