Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih PBR: Berat Hadapi Arema Cronus

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Mei 2014 | 19:55 WIB
Dejan Antonic
Iwan Setiawan/Bolanews
Dejan Antonic

Menurut pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, laga melawan Arema Cronus di partai lanjutan LSI 2014, Sabtu (31/5), akan menjadi ujian berat bagi timnya. Namun, ia tetap percaya Rizky Pellu dkk. akan melakukan yang terbaik.

Laga PBR kontra Arema akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, 19 April lalu, The Boys are Back menyerah di tangan Singo Edan dengan skor 0-3.

"Berat sekali menghadapi Arema, tapi saya percaya anak-anak tahu harus berbuat seperti apa di lapangan,” ujar Dejan kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

Jarak kedua tim di papan klasemen Grup 1 memang terpaut cukup jauh. Saat ini PBR menduduki posisi kelima dengan perolehan 19 poin, sedangkan Arema berada di urutan teratas dengan 31 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X