Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Sekarang, Inggris Punya Mental Pemenang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 November 2014 | 12:29 WIB
Wayne Rooney
Adrian Dennis/Getty Images
Wayne Rooney

1 atas Slovenia di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (16/11) dini hari WIB. Menurutnya, kini Inggris sudah memiliki mental pemenangan.

Tim nasional Inggris semakin tak terbendung di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016. The Three Lions sukses mencatatkan empat kemenangan sehingga kini memuncaki klasemen Grup H dengan torehan 12 angka.

Wayne Rooney pun bangga dengan kondisi Inggris yang berangsur-angsur membaik usai tampil buruk di Piala Dunia lalu. Sejumlah hasil positif tersebut lantas disebut sebagai mental pemenangan yang mulai kembali kepada juara Piala Dunia 1966 tersebut.

"Ini adalah hari yang indah. Kami menunjukkan karakter dan ini baik bagi tim ini. Sekarang, kami memiliki mental pemenang," kata Rooney.

Laga tersebut juga terasa spesial bagi Rooney karena ia menggenapkan 100 penampilan bersama Inggris. Satu dari tiga gol Inggris ke gawang Slovenia pun kini mensejajarkan namanya dengan Jimmy Greaves sebagai pencetak gol ketiga terbanyak sepanjang masa Inggris.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X