Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Sebut Kane Mirip Sheringham

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 November 2014 | 05:19 WIB
Harry Kane
Getty Images
Harry Kane

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, membandingkan kualitas yang dimiliki Harry Kane dengan ikon White Hart Lane, Teddy Sheringham. Manajer yang kini menangani Queens Park Rangers itu menilai keduanya memiliki banyak kemiripan di atas lapangan.

Harry Kane merupakan striker Tottenham Hotspur yang sudah mengoleksi total delapan gol di Piala Liga dan Liga Europa sejauh musim ini. Akan tetapi, hingga sejauh ini ia belum juga diberikan kesempatan untuk tampil sebagai starter di Premier League.

Harry Redknapp sudah cukup lama mengetahui bakat besar yang dimiliki Harry Kane. Bahkan ia mengaku beberapa kali berusaha meminjam pemain berusia 21 tahun itu untuk memperkuat QPR, namun tidak pernah berhasil.

"Ia cukup mirip dengan Teddy Sheringham. Ia tidak memiliki kecepatan luar biasa, namun ia cerdas, pemain cerdas dan sangat bagus secara teknik. Ia cukup mirip dengan Teddy karena memiliki pikiran tajam. Ia pesepakbola fantastis dan punya sikap yang baik," kata Redknapp.

"Beberapa kali saya hampir membawanya ke QPR sebagai pemain pinjaman dan pada menit-menit terakhir kami tidak berhasil. Saya pikir sekarang ia sudah matang," ujar dia.

Selama di Tottenham Sheringham sudah mencetak 126 gol dari 270 penampilan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X