Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sembilan Istri Pilar Persipura Hadir di Stadion

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 15:41 WIB
Istri dan buah hati penggawa Persipura di Stadion GSJ, Palembang.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Istri dan buah hati penggawa Persipura di Stadion GSJ, Palembang.

Persipura mendapat dukungan penuh sebelum menghadapi Pelita Bandung Raya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11).

Dukungan itu berasal dari istri dan buah hati para penggawa Tim Mutiara Hitam.

Total ada sembilan istri pemain yang hadir langsung ke stadion untuk mendukung perjuangan tim yang dibela suami tercinta. Dari sembilan barisan istri itu termasuk pula tiga istri pemain asing Persipura, yakni Robertino Pugliara, Yoo Jae Hoon, dan Lim Junsik.

Mereka telah hadir di Palembang sejak Minggu (3/11).

"Kami hadir langsung agar pemain tetap fokus ke pertandingan. Jadi, konsentrasi mereka tak terpecah lantaran memikirkan kami di Papua," ujar Adelina Gedy, istri kapten Boaz Solossa.

"Kami berharap Persipura dapat mengalahkan PBR dan melaju ke final. Persiapan sudah dilakukan dengan matang jadi harus bisa menang," imbuh Adelina.

Harapan sama diutarakan istri kiper Jae-hoon, Bae Jeong Hyeon. "Kami ingin Persipura mendapatkan bintang lima (juara kelima)," katanya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X