Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Panaskan HUT Brimob Polda Jabar

By Aning Jati - Jumat, 14 November 2014 | 16:30 WIB
Persib di Brimob Polda Jabar.
Erwin Snaz/Bolanews
Persib di Brimob Polda Jabar.

69 Polda Jabar di Jalan Cikeruh, Jatinangor Sumedang, Jumat (14/11).

Pasukan Djadjang Nurdjaman itu sengaja diboyong Manajer Persib, Umuh Muchtar, atas undangan Kapolda Jabar, M. Iriawan.

Akan tetapi, dari skuat hanya diwakili sembilan pemain. Di antaranya, Atep, Tantan, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Rudiyana, dan M. Nasir. Selain itu juga hadir komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

"Kami sengaja mengundang Pak Haji Umuh karena pak Umuh ini warga kehormatan Brimob Polda Jabar dan kami bangga tahun ini beliau bisa ikut membawa Persib juara. Kami juga turut bergembira atas keberhasilan Persib," kata Kepala Satuan Brimob Polda Jabar, Waris Agono.

Menurut Waris, anggota Brimob hampir semua menyaksikan nonbar laga final Persib vs Persipura di markas Brimob "Sekali lagi, hidup Persib! Selamat buat pak Umuh dan pak Djadjang Nurdjaman," ujarnya.

Setelah rangkaian acara perayaan HUT Brimob selesai, sejumlah anggota Brimob menyempatkan diri berfoto bersama para pemain Persib. Bahkan para pemain langsung diserbu anggota dan warga sekitar markas Brimob.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X