Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Italia Tak Takut Kroasia!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 November 2014 | 12:01 WIB
Antonio Conte
Giuseppe Cacace/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte menegaskan bahwa kini timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi. Conte juga mengaku bahwa Italia sama sekali tak takut dengan ancama Kroasia ketika keduanya bentrok di laga Kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016, Senin (17/11) dini hari WIB.

Laga sengit akan tersaji kala Italia menjamu Kroasia. Sebab, kedua tim kini mengoleksi poin yang sama yakni sembilan.

Meskipun demikian, pelatih Antonio Conte mengaku bahwa timnya tak perlu takut dengan ancaman Kroasia. Oleh sebab itu, Conte optimistis Italia bisa meraih kemenangan.

"Kami tidak boleh takut pada siapa pun, tapi kami harus menghormati setiap lawan . Kami adalah tim yang berkembang dalam hal apa yang telah kami lakukan," kata Conte.

"Tim telah bersiap, saya berharap kami akan memainkan pertandingan yang bagus terlepas dari semua yang terjadi di lapangan. Saya juga ingin kami meraih kemenangan yang baik. Kami akan pergi ke lapangan dengan keinginan (untuk menang) dan kebanggaan." jelas eks pelatih Juventus itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X