Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Persipura vs Pelita Bandung Raya

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 15:38 WIB
Yoo Jae-hoon disimpan Persipura.
Iwan Setiawan
Yoo Jae-hoon disimpan Persipura.

Pertarungan semifinal pertama Liga Super Indonesia antara Persipura Jayapura menghadapi Pelita Bandung Raya akan segera digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Pertarungan sengit dipastikan akan terjadi untuk membuka peluang tim masuk ke babak final.

Kabar yang menyebut Yoo Jae-hoon akan dikorbankan demi memberi tempat bagi tiga pemain impor lain di Persipura tampil di laga ini terbukti benar. Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri, memilih Dede Sulaiman dan menyimpan Jae-hoon demi memperagakan skema menyerang yang dirancangnya.

Susunan pemain:

Persipura Jayapura XI: Dede Sulaiman, B. Paulin, Fakdawer, Beroperai, Yustinus Pae, I. Wanggai, L. Jun Sik, Robertino P, G. Pangkali, I. Kabes, Boaz S.

Cadangan: Ferdiansyah, D. Tata, A. Ibo, Izaac Wanggai, Nelson Alom, F. Pahabol, R. Kayame.

Pelita Bandung Raya XI: D. Romanov, Hermawan, Nova A, Dias Angga, Wildansyah, Kim K, Rizky Pellu, Iman, T. A. Musyafri, David Laly, Bambang Pamungkas.

Cadangan: A. Kelvan, Boban N, M. Rifan, Agus Indra, Riyandi R, Wawan, F, Dolly Gultom.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X