Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Spanyol vs Jerman: Diego Costa Keluar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 November 2014 | 19:29 WIB
Nolito, wajah baru timnas Spanyol.
Denis Doyle/Getty Images
Nolito, wajah baru timnas Spanyol.

Jelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Belarusia dan persahabatan menghadapi Jerman, pelatih Vicente Del Bosque sudah memiliki daftar skuatnya. Spanyol dipastikan tidaka akan diperkuat oleh striker Diego Costa.

Diego Costa tidak dimasukkan oleh Del Bosque ke dalam skuat Spanyol. Meskipun kondisi pemain milik Chelsea itu sudah fit dan sudah bisa diturunkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Untuk mengganti posisi Costa, Del Bosque kembali memunculkan wajah baru. Pelatih berusia 64 tahun itu memasukkan striker Celta Vigo, Manuel Agudo Durán atau Nolito, yang permainannya tengah meningkat.

Selain Nolito, Del Bosque juga memanggil dua pemain yang belum pernah membela timnas senior seperti Alvaro Morata dan Jose Maria Callejon. Masuknya ketiga pemain itu untuk melengkapi Paco Alcacer yang sudah berada di skuat sebelumnya.

Di lini tengah, Del Bosque memanggil Isco dan gelandang Malaga Ignacio Camacho. Keduanya dimasukkan untuk menggantikan Andres Iniesta dan David Silva yang mengalami cedera.

Di lini belakang, Gerard Pique masih tetap mampu mempertahankan posisinya di skuat utama Spanyol. Meskipun mantan pemain Manchester United itu jarang dimainkan di Barcelona, bersama Marc Bartra.

Berikut daftar skuad Spanyol untuk menghadapi Belarusia dan Jerman:
Kiper: Casillas, De Gea, Casilla.
Bek: Juanfran, Azpilicueta, Ramos, Pique, Bartra, Albiol, Alba, Bernat.
Gelandang: Busquets, Camacho, Koke, Cazorla, Fabregas, Pedro, Garcia, Isco.
Striker: Callejon, Nolito, Morata, Alcacer.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X