Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keluarga dan Warga Papua Serbu Gelora Sriwijaya

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 15:07 WIB
Keluarga dan Warga Papua Serbu Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Fernando Randy/Bolanews
Keluarga dan Warga Papua Serbu Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang menjadi tuan rumah perhelatan laga 4 besar LSI sontak dikagetkan oleh rombongan manusia berwarna merah.

Keluarga dan warga Papua yang mencintai Persipura Jayapura kompak mengenakan jersey dan atribut merah simbol kebanggaan warga Jayapura. Ibu Farida istri Rudi Maswi manajer Persipura tampak memimpin rombongan isteri dan anak para pemain Persipura.

Walaupun jumlah mereka tak lebih dari seratus orang, tapi kehadiran mereka sudah cukup meramaikan Stadion Gelora Sriwijaya yang tampak adem ayem saja. Ibu Farida mengatakan, "dukungan keluarga dan simpatisan Persipura akan melecut semangat Boaz Solossa dkk agar bisa mempertahankan gelar juara tetap di Bumi Cenderawasih."

Adelina (kiri) isteri Boaz Solossa menggendong buah hati mereka di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. (Fernando Randy/Bolanews)

Para isteri pemain Persipura Jayapura berkumpul dipelataran Stadion Gelora Sriwijaya. (Fernando Randy/Bolanews)

Keluarga dan simpatisan pecinta Persipura jayapura berkumpul untuk foto bersama. (Fernando Randy/Bolanews)


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X