Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bisa Kalahkan Chelsea di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 November 2014 | 19:14 WIB
Jordan Henderson
Getty Images
Jordan Henderson

Livepool akan melakoni laga sulit kontra Chelsea, Sabtu (8/11). Jordan Henderson menilai The Reds mampu mengalahkan The Blues di Anfield.

Tidak seperti musim lalu, Liverpool kesulitan menemukan performa impresif sejauh perjalanan musim ini. Jordan Henderson dkk. juga sudah mengalami empat kekalahan di Premier League. Sementara itu, Chelsea belum sekalipun mengalami kekalahan dan menempati puncak klasemen sementara.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan sulit karena Chelsea adalah tim top. Namun saya pikir kami masih bisa menghadapi mereka dengan percaya diri," kata Henderson.

"Itu akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim. Itu kesempatan besar buat kami menunjukkan seberapa bagus kami, khususnya menghadapi lawan top," ujar dia.

"Perlu dipastikan setiap pemain bekerja sekeras mungkin, kolektif secara tim, dan bertahan dengan sangat baik. Juga menciptakan peluang di sepertiga lapangan lawan. Jika kami melakukan hal-hal tersebut, kami bisa mendapatkan hasil bagus," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X