Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura: Wah, Tak Ada Target Menang Terus?

By Eko Widodo - Jumat, 30 Mei 2014 | 15:43 WIB
Persipura, meski belum terkalahkan namun banyak memperoleh hasil seri di LSI.
Herka Yaris P.
Persipura, meski belum terkalahkan namun banyak memperoleh hasil seri di LSI.

Menjelang berhadapan dengan PSM di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (30/5), Persipura menjadi tim yang belum terkalahkan. Tidak hanya di Grup 2, tapi juga di LSI musim ini.

Namun, sebenarnya hasil yang didapatkan Mutiara hitam tidak terlalu mentereng. Pasalnya, hingga pertandingan ke-13, tim besutan Jacksen F. Tiago itu hanya mampu meraih enam kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Bagi pelatih kelahiran Brasil, 28 Mei 1946 itu, catatan hasil seri yang melebihi 50 persen tidak menjadi indikator lemahnya permainan Boaz Solossa dkk. Posisi Persipura di zona empat besar merupakan target yang sudah dicapai.

“Sejak awal memang sudah ditentukan bahwa kami hanya ingin berada di empat besar agar bisa lolos ke babak 8 besar. Tak ada target yang dibebankan kepada pemain untuk tidak terkalahkan atau termasuk tim yang paling sedikit kemasukan gol,” ungkap Jacksen.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X