Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben: Ronaldo dan Messi Bagaikan Monster!

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 November 2014 | 23:30 WIB
Arjen Robben, masuk nominasi Ballon d'Or 2014.
CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images
Arjen Robben, masuk nominasi Ballon d'Or 2014.

Arjen Robben merasa bangga namanya masuk dalam nominasi Ballon d'Or 2014. Salah satu rasa bangga itu muncul karena namanya bisa bersanding bersama dua pemain top dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejak 2008, Ronaldo dan Messi menjadi penguasa penghargaan Ballon d'Or. Kedua pemain belum tersaingi sejak Ricardo Kaka menjadi pemain terbaik dunia 2007.

Robben menilai Ronaldo dan Messi layak mendominsi penghargaan tahunan ini. Pasalnya, kedua pemain ini memang tampil menawan dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

"Saya bangga bisa bergabung di antara mereka. Namun, penghargaan ini bukan sebuah obsesi bagi saya. Bagi saya, meraih gelar juara bersama tim lebih penting," kata Robben.

"Saya tidak suka membandingkan kedua pemain ini. Tapi yang jelas mereka bagaikan monster! Mereka berhasil meraih sukses dalam karier mereka. Mereka jauh berada di atas pemain-pemain lain," ucap Robben.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X