Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Prediksi RD soal Laga Semifinal

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 15:30 WIB
Rahmad Darmawan.
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan.

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, punya pendapat mengenai pertandingan semifinal LSI antara Persipura vs PBR dan Persib vs Arema. Berikut prediksi RD:

Persipura vs PBR

"Laga ini susah diprediksi karena memang tidak bisa diprediksi. Secara individu, kualitas PBR memang kalah dibanding Persipura, tapi PBR memiliki spirit yang luar biasa. Hal itu modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persipura.

Jika Persipura tampil seperti di babak 8 besar, bisa jadi pertandingan akan berakhir seri. Jika harus ada adu penalti. Saya menjagokan PBR menang.

Kalau hanya sampai waktu normal, Persipura tampaknya yang akan keluar sebagai pemenang. Hanya, jika melihat trend keduanya, saya yakin seri."

Prediksi waktu normal
Persipura vs PBR 2-1


Persib vs Arema

"Laga ini akan berlangsung seru karena komposisi pemainnya di semua lini memiliki kualitas yang setara. Dengan perimbangan kekuatan keduanya, mereka akan sulit untuk saling mengalahkan.

Di babak reguler, Arema pernah tumbang 2-3 dari Persib, padahal mereka unggul 2-0 lebih dulu. Kali ini kejadian tersebut tak akan terjadi. Sama seperti pertandingan antara dua tim besar, kemenangan bakal sulit mereka raih."

Prediksi waktu normal
Persib vs Arema 2-2


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X