Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semifinal Sepi,Warga Tidak Minat Datang ke Stadion

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 14:19 WIB
Stadion Gelora Sriwijaya Masih Sepi Penonton.
Fernando Randy/Bolanews
Stadion Gelora Sriwijaya Masih Sepi Penonton.

Laga 4 besar Liga Super Indonesia akan segera dimulai. Hingga saat ini Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang Sumatra Selatan, masih sepi penonton.

Berdasarkan hasil pantauan Bolanews, saat ini, 1 jam menjelang kick off Persipura vs Pelita Bandung Raya situasai di sekitar stadion masih sepi.  Bolanews berhasil mennjumpai salah satu penonton bernama Okom yang merupakan warga asli Palembang.

"Saya datang ke sini buat hiburan aja karena saya menyenangi sepak bola," ujar Okom. Ia sedih karena Sriwijaya FC gagal lolos ke semifinal pada musim ini. Okom sendiri malah menjagokan Persipura Jayapura dapat lolos ke final. Ia tidak merinci alasannya tapi menurutnya permainan Persipura indah dan enak dilihat.

Keputusan PT Liga Indonesia memindahkan laga 4 besar LSI dari rencana semula di Jakarta ke Palembang terbukti tidak efektif. Wajah sepak bola Indonesia yang baru saja tercoreng akibat laga PSS Sleman vs PSIS Semarang mestinya menjadikan laga 4 besar ini sebagai titik balik nama baik sepak bola bangsa ini.

Loket penjualan tiket di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang tidak seramai biasanya. (Fernando Randy/Bolanews)

Seorang pengunjung memperlihatkan tiket nonton laga semifinal LSI 2014. (Fernando Randy/Bolanews)

Polisi melakukan pengecekan ulang sebagai bagian dari prosedur pengamanan. (Fernando Randy/Bolanews)


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X