Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Tidak Kenal Inzaghi

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 29 Mei 2014 | 22:02 WIB
Riccardo Montolivo
Giuseppe Bellini/Getty Images
Riccardo Montolivo

Kapten Milan, Riccardo Montolivo, memilih tutup mulut ketika ditanya mengenai kemungkinan Filippo "Pippo" Inzaghi membesut tim.

Rumor kian santer terdengar di Italia bahwa Clarence Seedorf bakal kehilangan posisinya sebagai juru taktik Rossoneri dan digantikan Pippo. Padahal Seedorf masih punya kontrak dua musim lagi di San Siro.

"Saya tidak dapat memberikan opini mengenai Inzaghi karena saya tidak mengenalnya. Saya hanya akan berpendapat bila dia menjadi pelatih. Saat ini, pelatih adalah Seedorf. Saya mengikuti perkembangan situasi ini, tapi sekarang saya tidak ada pada titik untuk membahas kelanjutan masalah ini," ucap sang gelandang, seperti dilansir Football Italia.

Inzaghi diyakini akan ditunjuk sebagai pelatih Milan dalam beberapa hari ke depan. Mantan striker itu sudah tertangkap media bertemu dengan petinggi klub.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X