Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barbora Lovasova Terpikat Sikap Rendah Hati Skrtel

By Aning Jati - Kamis, 13 November 2014 | 22:12 WIB
Martin Skrtel, Barbora Lovasova
Google
Martin Skrtel, Barbora Lovasova

Martin Skrtel (29) dianggap sebagai salah satu bek tengah garang dan temperamental di EPL. Adu fisik yang melibatkannya dengan striker Chelsea, Diego Costa, pekan lalu mempertegas label tersebut.

Namun, Barbora Lovasova (23) tidak setuju mengenai cap tersebut. Istri Skrtel ini berpendapat suaminya sosok yang romantis.

"Martin bukan orang yang temperamental. Dia sangat manis dan romantis. Dia juga sangat rendah hati," kata Lovasova di situs resmi Skrtel.

Sifat rendah hati adalah kesan yang didapat Lovasova ketika baru mengenal Skrtel.

"Kami dipertemukan via internet. Teman saya yang juga teman dia mengatakan Martin tertarik setelah melihat foto saya. Kemudian kami bertukar pesan, walau saya tidak tahu Martin seorang pesepak bola terkenal. Fakta bahwa dia tidak menunjukkan popularitasnya untuk menarik saya adalah hal yang saya sukai darinya," ujar Barbora.

Hubungan jarak jauh harus dilalui keduanya karena Skrtel kala itu bermain untuk klub Rusia, Zenit, sementara Lovasova masih SMA dan melanjutkan ke sekolah bisnis di Trencin, Slovakia.

Skrtel menunjukkan keseriusan dengan selalu mengunjungi Lovasova ketika musim liburan kompetisi. Setelah lima tahun berpacaran, keduanya menikah pada Juni 2012.

Sementara Skrtel kerap disibukkan dengan aktivitas bersama Liverpool, Lovasova menjadi istri yang setia dan ibu bagi putra mereka, Matteo. Kedua orang kesayangan Skrtel ini rajin hadir di stadion untuk mendukung sang bek.

"Martin selalu menghabiskan waktu senggang bersama saya dan Matteo. Sementara kami selalu menonton setiap laga Liverpool. Saya tidak dapat menjelaskan betapa bangga saya melihat Martin ketika fan menyanyikan namanya," ucap Barbora.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X