Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menantang Slovenia, Inggris Menatap Rekor

By Kamis, 13 November 2014 | 22:08 WIB
Gary Cahill, tampil solid di lini belakang
Jamie McDonald/Getty Image
Gary Cahill, tampil solid di lini belakang

Titah pelatih Roy Hodgson agar Inggris bermain lebih galak tampak telah diserap dengan baik oleh Wayne Rooney dkk.

Dalam lima laga terakhir, gawang Inggris selalu steril dari gol. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Kosta Rika di laga terakhir grup Piala Dunia 2014, Tim Tiga Singa berturut-turut menang atas Norwegia (1-0), Swiss (2-0), San Marino (5-0), dan Estonia (1-0).

Andai bisa kembali menuai clean-sheet di laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Slovenia, Sabtu (15/11), Rooney dkk. bakal menyamai pencapaian tim pada 2006 yang tak kebobolan dalam enam laga beruntun.

“Jika Anda melihat Inggris sekarang, kami lebih susah ditaklukkan. Saya tidak hanya berbicara soal kuartet bek. Hal ini adalah tentang bagaimana caranya untuk menjadi kokoh dan berusaha merebut bola dari lawan. Hal tersebut adalah dasar dari bertahan,” ujar bek dan wakil kapten Inggris, Gary Cahill di Guardian.


Editor :
Sumber : Guardian, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X