Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Senang Bisa Kembali ke 'Rumah Sendiri'

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 November 2014 | 17:10 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Roberto Mancini kini telah resmi menggantikan peran Walter Mazzarri sebagai pelatih Internazionale. Bagi mantan manajer Manchester City itu, Nerazzurri adalah klub yang telah menjadi rumah baginya.

Dalam kesempatan pertamanya menjawab petanyaan para wartawan, Mancini mengaku sangat senang bisa kembali menangani Inter seperti yang pernah ia lakukan pada periode 2004 hingga 2008. Pelatih berusia 49 tahun itu juga yakin bahwa Nerazzurri adalah tim yang kompetitif.

"Saya senang bisa kembali ke klub yang saya anggap sebagai rumah saya, karena Inter dan fan selalu tetap ada di hati saya," kata Mancini kepada Corriere dello Sport.

"Saya mempersiapkan diri untuk merangsang dan meraih kepuasan dalam petualangan ini. Kami akan segera menghapi laga derbi setelah kami kembali dari istirahat (jeda internasional) dan juga pertandingan menghadapi Roma, yang merupakan salah satu klub favorit meraih Scudetto."

"Kami harus mulai bekerja tanpa membuang-buang waktu. Saya ingin merangkul semua pendukung kami. Saya juga yakin tim ini kompetitif."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X