Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garuda Resmi Nongol di Kostum Latihan Liverpool

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 29 Mei 2014 | 17:42 WIB
Emirsyah Satar CEO Garuda Indonesia didampingi legenda LIverpool FC.
Peksi Cahyo/Bolanews
Emirsyah Satar CEO Garuda Indonesia didampingi legenda LIverpool FC.

Pada akhir Januari silam, sederet pemain Liverpool mengenakan kaus lengan panjang putih dengan tulisan "OneGuardianSaid" plus angka "27.01.14" di dada mereka, menjelang laga kontra Bournemouth di Piala FA (25/1).

Aksi itu merupakan bagian dalam kampanye peluncuran kerja sama Garuda Indonesia dengan Liverpool. Pada tanggal yang tercantum tersebut diumumkan bahwa Garuda Indonesia punya peran baru.

Tak hanya partner global penerbangan Liverpool, tapi juga sebagai sponsor kostum latihan. Mulai 1 Juni 2014, logo Garuda Indonesia akan berada di dada Luis Suarez dkk. ketika berlatih. Masa kerja sama ini berlaku dua musim, atau hingga musim panas 2016.

Pada Kamis (29/5), di Hotel Pullman, Jakarta, Garuda Indonesia menggelar peluncuran resmi dimulainya kerja sama ini. Tiga legenda Liverpool turut hadir: Phil Thompson, Luis Garcia, dan Dietmar Hamann.

"Kami bahagia dan bangga bisa mendatangkan tiga legenda berbeda generasi itu demi peluncuran kerja sama ini. Kami menilai kerja sama dengan Liverpool sesuai dengan arah perusahaan untuk menggerakkan merek Garuda ke level global," kata Emirsyah Satar dalam jumpa pers.

"Saya tahu makna besar kerja sama ini buat kedua kubu. Bagi Garuda, keberadaannya di dadal pemain Liverpool seperti sebuah kebanggaan nasional. Logo Garuda dan terutama nama Indonesia sebagai bangsa akan terlihat dimana pun. Saya yakin banyak pendukung klub lain di Indonesia yang mungkin akan membeli kostum latihan karena adanya Garuda Indonesia. Tapi, mungkin tidak dengan para pendukung Manchester United," kata Phil Thompson sembari terkekeh.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Jumpa Pers


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X