Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peminat Boleh Kecewa, Nilmaizar Bertahan di Pusam

By Aning Jati - Kamis, 13 November 2014 | 23:04 WIB
Nilmaizar tak akan ke mana-mana karena dipertahankan Pusam.
Suci Rahayu
Nilmaizar tak akan ke mana-mana karena dipertahankan Pusam.

Manajemen Persisam menegaskan status pelatih Nilmaizar tetap dipertahankan menukangi klub asal Samarinda tersebut untuk musim LSI 2015.

Manajer Pusam, Agus ‘Cong’ Setiawan, perlu memastikan posisi mantan arsitek Semen Padang itu agar polemik kepindahan tak terus merebak.

"Persisam dan Nilmaizar telah sepakat untuk memperpanjang kerja sama hingga tahun depan. Dari hasil evaluasi musim lalu, kinerja Nil bagus dan layak dapat apresiasi dari manajemen untuk dipercaya melatih tim ini,” tutur Agus.

Pernyataan itu sekaligus memupus rumor kepindahan Nil yang dikaitkan dengan beberapa klub LSI, seperti Persija dan Persipura.

"Kami bahkan telah beri tugas kepada Nil untuk mencari pemain baru guna memperkuat Persisam. Dia juga sudah menyodorkan laporan evaluasi terkait komposisi pemain yang masih dipertahankan kompetisi mendatang. Jadi, tak benar kalau Nil akan pindah dari Persisam," kata Agus.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X