Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale Tunda Pensiun

By Indra Citra Sena - Kamis, 29 Mei 2014 | 17:29 WIB
Antonio Di Natale, semusim lagi bersama Udinese.
Dino Panato/Getty Images
Antonio Di Natale, semusim lagi bersama Udinese.

Penyerang kawakan Udinese, Antonio Di Natale, memutuskan untuk menunda rencana gantung sepatu di musim ini. Keputusan ini diambil oleh Di Natale usai pertemuan dengan Presiden klub, Giampaolo Pozzo.

"Saya telah terikat kontrak setahun lagi dengan Udinese. Pekan lalu, saya telah bertemu dengan Presiden Pozzo di kantornya untuk membicarakan hal tersebut," kata Di Natale seperti dilansir Corriere della Sera.

"Presiden sudah meyakinkan saya mengenai kontrak. Sekarang, saya bisa tenang menjalani liburan," ujar pemain berusia 36 tahun tersebut menutup pembicaraan

Sebelumnya, Di Natale sempat mengungkap niatnya untuk pensiun pada awal 2014. Dia merasa sudah saatnya mengakhiri perjalanan satu dekade bersama I Zebrette.

Meski tergolong uzur, ketajaman Di Natale tidak luntur. Dia mampu mencetak 17 gol dari 32 penampilan bersama Udinese di Serie A.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X