Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Empat Nama Calon Wasit Laga Persib vs Arema

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 November 2014 | 22:52 WIB
Liga Super Indonesia
-
Liga Super Indonesia

Pertandingan semifinal Liga Super Indonesia akan berlangsung kurang dari 24 jem kedepan. Namun, kepastian siapa wasit yang akan mengadili partai ini belum juga diketahui oleh kedua kubu.

Dalam technical meeting, PT LI sebagai penyelenggara pertandingan hanya memberikan empat nama calon wasit dan empat nama calon hakim garis yang akan membantu wasit utama.

Keempat nama calon wasit itu adalah Yakni, Prasetyo Hadi dari Surabaya, Handri Kristanto (Semarang), Suharto (Jakarta), dan Hamsir (Balikpapan). Sementara itu untuk hakim garis, ada nama M. Musafak (Jatim), Suadi Yunus (Aceh), Beny Andriko (Balikpapan), dan M. Syamsuri (Jakarta).

Hal ini mungkin sengaja dilakukan oleh PT LI untuk menghindari adanya pendekatan yang dilakukan oleh pihak Persib atau Arema kepada wasit yang akan memimpin pertandingan. Hal ini sangat penting dan krusial, di mana saat ini isu mengenai kepemimpinan wasit yang tidak baik tengah merebak.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X