Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos: Ancelotti Buat Suasana Real Madrid Tenang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 16:09 WIB
Sergio Ramos (kanan) dan Carlo Ancelotti
Lars Baron/Getty Images
Sergio Ramos (kanan) dan Carlo Ancelotti

Keberhasilan Carlo Ancelotti membawa Real Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champion di musim perdananya, memang telah menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih. Namun, ada hal utama yang membuat segalanya berjalan sangat baik.

Ancelotti berhasil membawa ketenangan pada diri tim Real Madrid, meskipun dihuni oleh banyak pemain bintang dengan berbagai ego yang dimiliki. Hal ini dipercaya sebagai biang kesuksesan Don Carletto di Santiago Bernabeu, tidak seperti di akhir era Jose Mourinho.

"Mungkin di ruang ganti kami saat ini lebih bersatu ketimbang dua tahun yang lalu. Saya tidak ingin memberikan pujian kepada siapa pun secara individual, karena semua orang yang telah bersama dengan klub selalu berusaha untuk membuat suasana menjadi sebaik mungkin sehingga para pemain baru tidak memiliki masalah tambahan," kata Ramos kepada Marca.

"Mereka hanya diminta untuk menghormati satu sama lain dan berjuang untuk tujuan yang sama. Selain telah membawa ketenangan dan stabilitas, Ia telah menyingkirkan kontroversi dari luar ruang ganti. Dia mampu menangani semua jenis pemain, semua masalah, dan ia membuat pernyataan yang membuat semua orang tenang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X