Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa kepada Van Persie, Van Gaal Turunkan Wilson

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 November 2014 | 14:44 WIB
Robin van Persie (kanan) dan James Wilson.
Alex Livesey/Getty Images
Robin van Persie (kanan) dan James Wilson.

11 Premier League, manajer Louis van Gaal dikabarkan akan mempersiapkan James Wilson sebagai pilihan utama lini serang Manchester United. Hal ini dikarenakan kekecewaan manajer berusia 63 tahun itu kepada penampilan Robin van Persie.

Van Persie saat ini memang sebagai salah satu pencetak gol terbanyak bagi United bersama Wayne Rooney dan Angel Di Maria dengan tiga gol. Namun, striker asal Belanda itu dipandang terlalu banyak menyia-nyiakan peluang.

Dengan jumlah bermain yang lebih banyak ketimbang Rooney dan Di Maria, serta posisinya sebagai striker murni, Van Persie seharusnya bisa memiliki jumlah gol lebih banyak.

Terlebih mantan pemain Arsenal itu pun tidak pernah mencatatkan diri sebagai pemberi assist atas 11 gol United yang dicetak rekan-rekannya. Sedangkan Rooney, Di Maria, serta Radamel Falcao sudah mengemas dua.

Hal ini membuat Van Gaal kecewa dan seperti yang dikabarkan banyak media Inggris akan mengandalkan Wilson sebagai penggedor utama serangan United, karena Falcao hingga saat ini belum bisa dimainkan. Pemain berusia 18 itu pun sebelumnya telah berjanji akan selalu menanfaatkan kesempatan bermain yang dimilikinya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X