Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Semifinal, Pemain Arema Berburu Empek-Empek

By Aning Jati - Senin, 3 November 2014 | 19:48 WIB
Empat pemain Arema menyempatkan menikmati empek-empek.
Iwan Setiawan
Empat pemain Arema menyempatkan menikmati empek-empek.

empek.

Usai latihan Senin (3/11) petang, empat pemain Singo Edan yakni I Made Wardana, I Gede Sukadana, Gilang Ginarsa, dan Juan Revi menyempatkan diri mampir di salah satu warung empek-empek ternama.

"Kalau sedang bermain di Palembang kami sering ke sini,” kata Juan Revi.

Sebenarnya di Malang banyak tempat menjual empek-empek. Tapi, rasanya tentu tidak senikmat di daerah asalnya. Tak hanya makan di tempat, mereka juga membeli beberapa kardus untuk oleh-oleh. Tapi, mereka tidak membawa makanan itu melainkan dikirim langsung dari Palembang ke Malang.

"Kami tidak tahu akan pulang kapan, tergantung masuk final atau tidak. Jadi, kami kirim saja daripada dibawa malah basi,” gurau I Made Wardana.

Para pemain Arema itu sebelumnya juga membawa oleh-oleh di Padang saat laga terakhir babak 8 besar. Akan tetapi, oleh-oleh itu akhirnya dinikmati di jalan karena tim tidak pulang ke Malang lantaran transit di Jakarta sebelum akhirnya menuju Palembang.

"Sekarang kalau mau oleh-oleh langsung kirim saja daripada ribet dibawa terus,” imbuh Kadek Wardana.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X