Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persib Tak Yakin 100 Persen Bisa ke Final

By Aning Jati - Senin, 3 November 2014 | 19:26 WIB
Tony Sucipto dkk. berlatih jelang semifinal kontra Arema (4/11).
Fernando Randy/Bolanews
Tony Sucipto dkk. berlatih jelang semifinal kontra Arema (4/11).

Tampil meyakinkan di babak 8 besar LSI 2014 hingga menembus semifinal tak membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, optimistis 100 persen bisa melaju ke final.

Djadjang menilai masih banyak kekurangan yang masih dimiliki timnya. Empat kemenangan di pertandingan babak 8 besar belum membuat Persib tenang.

"Saya tidak menganggap Persib dalam performa terbaik saat ini. Meskipun kami berhasil menjadi juara grup, tapi tren permainan kami menurun," kata Djadjang.

"Semoga di laga kontra Arema (4/11) permainan kami mulai menemukan titik terbaik," imbuhnya.

Meski demikian, saat mencoba lapangan Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (3/11), mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu mengagendakan persiapan khusus buat Ferdinand Sinaga dkk.

"Latihan kali ini hanya pengenalan lapangan. Meski kami sudah sering tampil di sini, harus dicoba sebelum pertandingan. Tapi, tak ada latihan khusus yang kami lakukan," ucap Djadjang.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X