Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Siapkan Syukuran, Nazar, Hingga Ziarah

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 6 November 2014 | 08:30 WIB
Ilustrasi bobotoh.
Herka Yanis/Bolanews
Ilustrasi bobotoh.

1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

Gelar juara sudah di depan mata. Para pecinta Persib pun berharap Atep dkk. mampu mewujudkan pada musim ini. Bahkan beberapa pentolan Viking, diantaranya Yana Umar dan Ketua Umum Bomber, Asep Abdul berjanji akan menggunduli rambutnya jika Persib juara.

"Kalau juara kami akan nazar dengan menggunduli rambut, selain itu syukuran dan mungkin ziarah ke makam mang Ayi Beutik," ujar Yana.

Yana optimistis pasukan Djadjang Nurdjaman bisa mewujudkan dahaga bobotoh yang sudah lama ingin melihat Persib menjadi juara Liga Indonesia lagi.

"Kalau mainnya dengan mental juara saya yakin bisa. Lawan Arema pun setelah ketinggalan mampu berbalik menang. Itu lah tim mental juara. Persib satu langkah lagi juara. Mudah-mudahan saja juara," harapnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X