Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Susul Para Unggulan ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Mei 2014 | 12:45 WIB
Andy Murray
Clive Brunskill/Getty Images
Andy Murray

Petenis Britania, Andy Murray, berhasil melewati hadangan Andrey Golubev pada babak pertama Prancis Terbuka. Dengan demikian, Murray turut mengikuti jejak para petenis punggulan lainnya untuk berlaga di babak kedua.

Meski jauh lebih diunggulkan, perjuangan Murray tidak mudah. Petenis berusia 26 tahun itu mendapat perlawanan yang cukup sengit dari Golubev.  Namun, Murray berhasil memenanginya dengan 6-1, 6-4, 3-6, 6-3.

Meski menang, Murray mengakui bahwa Golubev membuatnya kesulitan. Murray pun tak segan melontarkan pujian terhadap penampilan menawan yang ditunjukkan Golubev sepanjang pertandingan.

"Dia adalah pemain yang hebat. Dia sangat agresif dan dia punya pergerakan yang sangat lincah. Saya mencoba untuk selalu sabar sepanjang pertandingan. Itulah kunci kemenangan saya," kata Murray.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X