Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano (Inter) Terlibat Geng Pedagang Narkoba

By Suryo Wahono - Kamis, 6 November 2014 | 06:12 WIB
Adriano Leite Ribeiro, terlibat geng narkoba.
Getty Images
Adriano Leite Ribeiro, terlibat geng narkoba.

Mantan striker Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro dikabarkan telah didakwa punya hubungan dengan seorang raja obat bius di Rio de Janerio. Jaksa penuntut mengatakan bahwa mantan andalan Timnas Brasil itu pernah memberikan sepeda motor kepada geng pengedar narkoba, yang kemudian digunakan dalam kegiatan kriminal.

Sementara itu, kepolisian Brasil mengatakan bahwa Adriano membeli sepeda motor atas nama ibu Paulo Rogerio de Souza Paz, seorang pengedar narkoba yang sedang dipantau. Kendaraan roda dua itu kemudian menjadi alat geng kriminal yang dikenal bernama Komando Merah.

Namun, Adriano telah membantah semua tuduhan kepada sejumlah media internasional maupun media Brasil yang telah menghubunginya.

Pihak kejaksaan kabarnya belum meminta surat perintah penangkapan terhadap Adriano, tapi mereka telah meminta paspornya untuk disita.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X