Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaw Ucapkan Salam Perpisahan dengan Pochettino

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Mei 2014 | 12:23 WIB
Luke Shaw (kiri)
Getty Images
Luke Shaw (kiri)

Bek kiri yang tengah naik daun, Luke Shaw, mengucapkan salam perpisahan dengan sang manajer, Mauricio Pochettino. Bagi Shaw, Pochettino adalah sosok manajer hebat yang telah banyak membantunya menjadi pemain yang lebih baik.

Mauricio Pochettino sudah memutuskan untuk meninggalkan Southampton setelah melewati musim 2013/14 yang cukup impresif. Ya, Pochettino menerima pinangan untuk menjadi manajer di Tottenham Hotspur.

Manajer asal Argentina ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di White Hart Lane untuk menjadi suksesor Tim Sherwood. Luke Shaw pun berharap eks manajernya itu menuai kesuksesan bersama klub barunya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio atas segalanya yang sudah dilakukannya untuk saya. Sosok dan manajer hebat dan telah banyak membantu saya. Saya berharap yang terbaik untuknya," kata Luke Shaw.

Luke Shaw sendiri diperkirakan juga akan meninggalkan Southampton pada musim panas 2014. Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub terdepan yang tertarik mendapatkan jasa bek kiri yang dipastikan berangkat ke Brasil untuk menjalani debutnya di pentas Piala Dunia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X