Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Mantan Timnas U-19 Ditunggu PSM

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 18:43 WIB
Maldini Pali (kiri) saat menjalani pelatnas tim U-19.
Gonang Susatyo/Bolanews
Maldini Pali (kiri) saat menjalani pelatnas tim U-19.

Seluruh pemain Juku Eja mengapresiasi kehadiran Erwin Aksa di jajaran pengelola PSM Makassar. Mereka yakin tunggakan gaji yang dijanjikan Erwin rampung bulan ini bakal terealisasi.

Ponaryo Astaman dkk. pun bersiap mengikuti latihan perdana yang digelar Senin (10/11).

"Sambil menunggu gaji di bayar kami akan latihan bersama pekan depan," ujar Ponaryo, kapten PSM yang dikenal dekat dengan Erwin.

Kepastian itu juga direspon positif Assegaf Razak, pelatih kepala PSM. "Sebenarnya saya sudah menyiapkan program latihan mulai akhir Oktober. Saya tinggal menyesuaikan saja," ungkap eks striker Makassar Utama di era Galatama ini.

Assegaf berharap semua pemain berada di Makassar tepat waktu termasuk dua eks timnas U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi. "Mereka juga wajib datang untuk bisa beradaptasi dengan tim," papar Assegaf.

Assegaf menambahkan tidak sulit mengumpulkan pemain karena materi pemain tim Juku Eja mayoritas berasal dari Makassar dan sekitarnya.

Selain eks timnas U-19, hanya empat pemain lokal yang berdomisili di luar Makassar yakni Agung Prasetyo, Markus Horison, Ketut Mahendra dan Komang Arya Perdana. Plus empat pemain asing, Michael Baird, Boman Aime, Fassawa Camara dan Mamadou Lamara. 


Editor : Abdi Satria
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X