Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesaing Indonesia di Grup A Uji Coba Beruntun

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 16:32 WIB
Phil Younghusband cetak gol di Qatar.
Ted Aljibe/Getty Images
Phil Younghusband cetak gol di Qatar.

Filipina menambah satu lagi uji coba sebelum bertolak menuju Hanoi untuk melakoni babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014.

Uji coba terakhir itu direncanakan digelar pada 14 November di Rizal Memorial Football Stadium, Manila. Lawan yang dihadapi adalah Kamboja.

Pada akhir Oktober lalu Simon Greatwich dkk. menang 3-0 atas Nepal dalam uji coba yang dimainkan di Gran Hamad Stadium, Qatar. Tiga gol kemenangan masing-masing dilesakkan Greatwich, Phil Younghusband, dan Mark Hartman.

Setelah melawan Nepal, pada Minggu (2/11), timnas berjulukan The Azkals itu juga menjajal Al Ahli SC. Selain beruji coba, Filipina juga menggelar pemusatan latihan singkat di Qatar.

Sebelumnya, pada pertengahan Oktober, tim asuhan Thomas Dooley itu juga mengalahkan Papua Nugini dengan skor 4-0.
Pada Jumat (7/11), semifinalis Piala AFF 2012 itu berangkat ke Thailand untuk beruji coba dengan timnas Thailand di Nakhon Ratchasima.

Filipina di penyisihan Grup A Piala AFF 2014 tergabung bersama Indonesia, Vietnam, dan Laos.


Editor : Aning Jati
Sumber : AFF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X