Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Bicara Soal Perpanjangan Kontrak Prandelli

By Jaka Sutisna - Rabu, 28 Mei 2014 | 00:51 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Bek tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, menyambut positif Perpanjangan kontrak Cesare Prandelli. Menurutnya, penandatanganan kontrak Prandelli merupakan berita besar.

Prandelli telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menggoreskan tinta di atas kertas kontrak kerja baru bersama Italia. Dengan kesepakatan baru tersebut, Prandelli akan menjadi pelatih Gli Azzurri hingga Euro 2016 di Prancis.

"Pembaharuan kontrak Prandelli adalah berita besar. Kami sudah berada di jalur yang menarik dan kami berharap untuk terus berkembang," ujar Bonucci.

"Keberhasilan Italia menjadi juara kedua di Euro 2012 dan ketiga di Piala Konfederasi 2013 sebagian besar merupakan kontribusi pelatih dan staf," tutur Bonucci.

Piala Dunia Brasil 2014 akan menjadi yang pertama bagi Bonucci dan sebagian besar skuat Italia saat ini.

"Bagi sebagian besar pemain, ini akan menjadi pengalaman pertama kami bermain di Piala Dunia. Seperti kata Prandelli, kami harus bersatu, bersama-sama sebagai sebuah kelompok," ungkap Bonucci.

"Ini merupakan musim yang panjang dan melelahkan, tapi bermain di Piala Dunia adalah motivasi besar bagi setiap pemain," kata Bonucci.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X