Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Barcelona: Sanchez Tidak Dijual!

By Jaka Sutisna - Selasa, 27 Mei 2014 | 23:57 WIB
Josep Maria Bartomeu
Getty Images
Josep Maria Bartomeu

Juventus terancam gigit jari dalam upaya mendapatkan Alexis Sanchez. Itu setelah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan El Nino Maravilla tidak dijual!

Juventus sudah lama menginginkan Sanchez tepatnya ketika ia masih memperkuat Udinese. Gagal mendapatkan Sanchez pada 2011 ternyata tidak membuat I Bianconeri putus asa.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2014, keinginan Si Nyonya Tua untuk mendapatkan winger asal Chili tersebut bahkan semakin menguat.

Namun, rencana merekrut Sanchez terancam gagal lagi setelah Bartomeu mengungkapkan bahwa Sanchez tidak dijual karena ia merupakan pemain penting Blaugrana.

"Dia tidak dijual. Dia memiliki kontrak dengan kami dan merupakan bagian penting dari skuat," ujar Bartomeu.

"Saya bahkan tidak tahu apa-apa soal ketertarikan dari Juventus. Tidak ada yang telah membuat tawaran resmi," tutur Bartomeu.

"Sanchez telah memiliki musim yang hebat dan tentu saja akan menjadi bagian dari Barcelona pada musim depan," ungkap Bartomeu.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X