Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura vs PBR Masih Imbang di Babak Pertama

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 17:15 WIB
Feri Pahabol (Persipura) vs Wildansyah (PBR) di semifinal LSI.
Iwan Setiawan
Feri Pahabol (Persipura) vs Wildansyah (PBR) di semifinal LSI.

0.

Kedua tim mampu melancarkan serangan mereka ke pertahanan lawan silih berganti. Namun, secara keseluruhan Persipura tampil lebih baik dan lebih menguasai jalannya pertandingan ketimbang PBR.

Beberapa peluang Persipura lahir melalui kerja sama apik mereka di lini depan dibantu oleh para gelandang mereka. Namun, beberapa peluang melalui Boaz Salossa, Ian Kabes, Gerard Pangkali, dan Imanuel Wanggai masih gagal menjadi gol.

Sedangkan peluang emas bagi PBR tidak terlalu banyak tercipta dan lebih banyak berhasil digagalkan oleh bek Persipura sebelum membuat kiper Dede Soleman harus bekerja keras.

Bila di pertandingan babak kedua berjalan seperti di babak pertama, kemungkinan besar yang akan lolos ke final adalah Mutiara Hitam. Namun, PBR selalu mampu menciptakan kejutan yang membuat mereka berhasil lolos hingga ke babak semifinal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X