Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Curi Tiga Poin dari Villa Park

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 November 2014 | 01:16 WIB
Harry Kane penentu kemenangan Tottenham Hotspur di Villa Park
Getty Images
Harry Kane penentu kemenangan Tottenham Hotspur di Villa Park

1.

Di pertandingan tersebut Tottenham Hotspur kesulitan untuk dapat mencetak gol meski mendapatkan sejumlah peluang bagus di babak pertama. Bahkan Aston Villa berhasil unggul lebih dulu unggul 1-0 pada menit ke-16.

Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Charles N'Zogbia gawang yang dijaga Hugo Lloris pun kebobolan. Adalah Andreas Weimann yang tampil sebagai pencetak gol tersebut dan membuat Villa tetap unggul hingga jeda.

Di babak kedua kedua tim kembali sama-sama kesulitan untuk bisa mencetak gol. Akan tetapi, masuknya Erik Lamela dan Nacer Chadli membuat serangan Spurs lebih baik.

Pada menit ke-65 tim tamu mendapat keuntungan besar karena wasit mengganjar Christian Benteke dengan kartu merah usai dianggap melakukan tindakan tidak sportif. Tottenham pun berusaha memanfaatkan situasi unggul jumlah pemain.

Akan tetapi, upaya Tottenham baru membuahkan hasil di 10 menit sebelum pertandingan waktu normal berakhir. Pada menit ke-84 Chadli akhirnya mampu mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tottenham pun tampil lebih menekan. Hasilnya, tepat pada menit ke-90 Kane sukses mencetak gol penentu kemenangan Spurs melalui eksekusi tendangan bebas. Tottenham pun menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Susunan Pemain

Aston Villa: Guzan; Lowton, Vlaar, Baker, Cissokho (Bent 90+3'); Westwood, Cleverley, Sanchez; Weimann (Richardson 86'), N'Zogbia (Agbonlahor 74'), Benteke.

Tottenham Hotspur: Lloris; Naughton, Kaboul, Vertonghen, Rose; Capoue (Townsend 72'), Chadli, Eriksen (Lamela 46'), Mason; Adebayor (Kane 58'), Soldado.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X