Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Kramer Pandang Sebelah Mata Keinginan Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 13:46 WIB
Christif Kramer
Sascha Steinbach/Getty Images
Christif Kramer

Agen Chrostoph Kramer, Rene von Bruch, mengatakan bahwa Real Madrid saat ini tidak menjadi salah satu tujuan bagi kliennya. Pemain berusia 23 tahun itu masih ingin mengembangkan diri di Bundesliga.

Kramer saat ini membela Borussia Moenchengladbach, namun status kepemilikannya berada di tangan Bayer Leverkusen. Setelah tampil gemilang di Piala DUnia 2014 dan awal musim 2014/15, Kramer kini tengah menjadi incaran banyak klub besar.

Klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan juga Gladbach sendiri ingin mempermanenkan Kramer dalam waktu dekat. Bahkan klub sebesar Real Madrid juga dikabarkan tertarik kepada pemain bertinggi 189 centimeter itu.

Namun, ketertarikan sejumlah klub besar, termasuk Real Madrid itu dipandang sebelah mata oleh Von Bruch. "Christoph hanya berkonsentrasi pada Gladbach dan ketika (masa pinjaman) ia telah selesai di akhir musim, ia masih memiliki kontrak dengan Leverkusen," kata Von Bruch kepada Bild.

Pihak Leverkusen sendiri mengaku tidak terganggu dengan keadaan ini. "Kami sangat tenang, bagi kami ini adalah situasi yang sangat jelas," kata Direktur Olah Raga Leverkusen, Rudi Voeller.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X