Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany: Menang di Derbi Lebih dari Segalanya

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 3 November 2014 | 00:15 WIB
Vincent Kompany, syukuri kemenangan City.
STEVE PARKIN/AFP/Getty Images
Vincent Kompany, syukuri kemenangan City.

Kemenangan Manchester City atas Manchester United disambut gembira para fan yang tumpah ruah di Stadion Etihad, Minggu (2/11). Selain karena City tetap bertengger di papan atas, kemenangan City terasa spesial karena laga Derbi Manchester ini selalu penuh gengsi.

Selain para fan, kebahagiaan juga dirasakan para pemain. Vincent Kompany misalnya. Bek tangguh asal Belgia itu menyebut bahwa kemenangan di laga derbi selalu terasa spesial.

"Saya tidak memedulikan Premier League. Sayajuga tidak memikirkan Liga Champion. Yang terpenting saat ini adalah kami memenangi derbi. Ini luar biasa," ujar Kompany.

Kekalahan ini membuat United terlempar ke posisi sembilan klasemen Premier League dengan nilai 13. Sedangkan City berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 20 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X