Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Kalah, George Jadikan Wasit Kambing Hitam

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Mei 2014 | 16:20 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

Bintang Indiana Pacers, Paul George, kurang puas dengan kinerja wasit yang memimpin laga timnya kontra Miami Heat di gim keempat final wilayah Timur NBA, Selasa (27/6) pagi WIB.

Dalam laga yang berlangsung di American Airlines Arena, Miami, Pacers dipaksa mengakui keunggulan Heat dengan skor 90-102. Hasil ini membuat mereka tertingal 1-3.

Menurut pandangan George, wasit terlalu sering memberikan lemparan bebas kepada Heat. Pada laga ini Heat mendapatkan 34 free throw, sedangkan Pacers hanya 17.

"Itu (lemparan bebas) menurunkan moral kami," tutur George seperti dikutip ESPN.

"Mereka memenangi pertandingan melalui garis free throw. Mereka benar-benar hanya bisa lebih banyak mendapatkan angka melalui lemparan bebas dibanding kami, tapi saya pikir kami unggul," imbuhnya.

Gim kelima akan berlangsung Kamis (29/5) WIB. Jika Pacers kembali menelan kekalahan, maka mahkota juara wilayah Timur menjadi milik Heat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X