Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Callejon Gugup Jelang Debut Timnas

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 22:00 WIB
Jose Callejon, tak sabar jalani debut.
JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Jose Callejon, tak sabar jalani debut.

21.

Spanyol akan tampil menghadapi Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016, Sabtu (15/11) mendatang. Tiga hari kemudian, La Furia Roja akan berjumpa Jerman dalam sebuah laga persahabatan.

"Saya senang dengan pemanggilan ini, tapi sedikit gugup karena saya merupakan orang baru di sini. Saya sadar perasaan semacam ini akan muncul sewaktu-waktu," tutur Callejon.

Callejon berniat memaksimalkan kondisi ini untuk menunjukkan penampilan terbaik yang ia miliki. Eks striker Real Madrid itu berharap bisa membayar lunas kepercayaan pelatih lewat penampilannya.

"Ini adalah momen penting dalam karier saya. Sudah sejak lama saya memimpikan hal ini. Saat kesempatan ini tiba, tentu saya merasa sangat senang," ujar Callejon.

Meski merasa gugup, Callejon mengaku tak sabar ingin segera menjalani debut. Apalagi, ia mendapat banyak sabutan positif dari rekan-rekan setimnya.

"Saya mendapat sejumlah pesan singkat dari Iker Casillas dan Sergio Ramos. Sebagai teman yang baik, mereka memberikan ucapan selamat kepada saya," katanya.

Selain Callejon, lini depan Tim Matador juga akan diperkuat oleh tiga pemain lainnya. Mereka adalah Nolito (Celta Vigo), Alvaro Morata (Juventus), dan Paco Alcacer (Valencia).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X