Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lagi, Mascherano Khawatir dengan Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 10:07 WIB

0, Minggu (2/11) dini hari WIB.

Barcelona dipaksa menelan kekalahan oleh Celta Vigo usai Joaquin Larrivey mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Hasil ini membuat Barca tertahan di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 22 poin.

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntung bagi Barca usai pekan lalu pun takluk dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Javier Mascherano mulai khawatir dengan merosotnya penampilan timnya itu.

"Saya pikir kami bermain buruk dan kami tidak nyaman. Kami tidak bisa menunjukkan gaya permainan kami yang sebenarnya dan ini mulai mengkhawatirkan," kata Mascherano kepada AS.

"Untuk bisa jadi klub seperti Barcelona, Anda harus terus-menerus berjuang. Tengah pekan ini kami akan memiliki pertandingan penting yang bisa membantu mengembalikan rasa percaya diri kami." jelas pemain Argentina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X