Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zubizarreta: Barcelona Masih Percaya Luis Enrique

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 09:25 WIB
Luis Enrique
David Ramos/Getty Images
Luis Enrique

Direktur Olah raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengaku bahwa klubnya tersebut masih menaruh kepercayaan pada pelatih Luis Enrique. Padahal, Barca menelan kekalahan beruntun mereka di La Liga musim ini.

Barcelona nampaknya sedang mengalami masa-masa buruk musim ini. Usai kalah pekan lalu dari Real Madrid di laga sarat gengsi bertajuk El Clasico, kini giliran El Clasico yang memberikan luka pada Barca.

Blaugarana harus menelan pil pahit usai dipermalukan Celta Vigo dengan skor 1-0 di depan pendukungnya sendiri. Meskipun demikian, masa depan Luis Enrique di Camp Nou masih aman.

"Tak ada keraguan pada Enrique. Sepak bola memang seperti ini. Ketika sudah tertinggal 0-1, kami tetap bermain baik meski gagal memanfaatkan peluang yang ada," kata Andoni Zubizarreta kepada AS.

"Kekalahan di El Clasico tentu tak ada hubungannya dengan hal ini. Selalu menjadi pekan yang berat jika Anda mengalami kekalahan, terutama dua kali secara beruntun." jelas Zubizarreta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X