Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Manchester United Menghilang Tiga Bulan

By Tulus Muliawan - Selasa, 4 November 2014 | 00:45 WIB
Marcos Rojo (bawah), absen tiga bulan.
Shaun Botterill/Getty Images
Marcos Rojo (bawah), absen tiga bulan.

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi Manchester United saat ini. Setan MErah menerima kerugian ganda usai kalah dari Manchester City di Derbi Manchester.

Selain kalah 0-1 dari sang rival, Manchester United juga kehilangan Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu akan menghilang dari lapangan selama tiga bulan karena dislokasi bahu.

Cedera Rojo dialami saat hendak memotong bola pemain Manchester City. Sayangnya, sliding yang dilakukan Rojo tidak sempurna, sehingga membuat bahunya terluka.

Marcos Rojo terpaksa diganti lantaran mengalami cedera dislokasi bahu di babak kedua dan digantikan Patrick McNair. Rojo pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Cedera Rojo merusak skema permainan yang biasa diterapkan pelatih Loius van Gaal. Pasalnya, Chris Smalling juga tidak bisa bermain di laga berikut karena diganjar kartu merah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X