Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Tak Mungkin Liverpool Petik Hasil di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 November 2014 | 00:20 WIB
Jamie Carragher
Getty Images
Jamie Carragher

Jamie Carragher yakin Liverpool sanggup bermain lebih baik di pertemuan kedua melawan Real Madrid di babak penyisihan Grup B Liga Champion. Bahkan Carragher percaya Steven Gerrard dkk. mampu memetik hasil di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11).

Liverpool mengalami kekalahan telak 0-3 saat menjamu Real Madrid di Anfield. Di pertemuan kedua di atas kertas akan lebih sulit bagi The Reds karena harus bermain di depan dukungan penuh suporter Los Blancos.

"Real Madrid jelas favorit besar. Namun bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi Liverpool untuk bisa mendapatkan sesuatu di pertandingan tersebut," kata Carragher.

"Ini adalah kesempatan buat tim untuk membuktikan bahwa Liverpool lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan di Anfield. Perbedaan terbesarnya adalah Cristiano Ronaldo," ujar dia.

"Ia merupakan pemain terbaik di dunia dan tengah dalam performa terbaik. Tidak mudah untuk bisa menghentikannya, namun perlu berusaha agar ia tidak mendapatkan ruang," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X