Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Ini Bisa Membuat Chelsea Gagal Juara EPL (4)

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 13 November 2014 | 10:14 WIB
Oscar dan Ces Fabregas.
Mike Hewitt/Getty Images
Oscar dan Ces Fabregas.

Chelsea masih kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke 11. Dengan raihan 29 poin, Chelsea masih unggul 4 angka atas Southampton yang menguntit di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris.

Perjalanan menuju gelar juara masih juara masih jauh. Ada 27 laga pertandingan lagi yang mesti dijalani oleh Jose Mourinho bersama Chelsea. Dibanding tim unggulan lainnya, performa Chelsea lebih stabil dengan 9 kemenangan dan belum pernah kalah.

Independent menulis bahwa ada 5 hal (faktor) yang dapat membuat Chelsea gagal juara pada musim ini :

4. Lawan akan terus berkembang dan memperbaiki diri.
Di luar Southampton, lawan klasik Chelsea mulai dari Arsenal, Manchester City, United dan Liverpool akan agresif di bursa transfer dan memperbaiki diri. Bahkan lawan seperti Everton dan Hotspurs juga tidak akan tinggal diam.

Repotnya menjadi tim di puncak klasemen adalah setiap saat rival akan menunggu Chelsea lengah dan siap mengambil alih posisi tersebut.

(bersambung)


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X