Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibaka Kembali, Thunder Sengat Spurs

By Tulus Muliawan - Senin, 26 Mei 2014 | 12:05 WIB
Serge Ibaka
Ronald Martinez/GettyImages
Serge Ibaka

97 atas San Antonio Spurs di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Senin (26/5) pagi waktu Indonesia.

Ibaka yang absen pada dua gim pertama karena mengalami cedera betis kaki kiri tampil sangat dominan. Ia menyumbang 15 poin, tujuh rebound, dan empat blok. Pelatih Scott Brooks baru menarik keluar Ibaka dari lapangan saat laga tersisa 3:17 menit dan Thunder sudah unggul 20 poin.

"Itulah yang saya inginkan dari rekan setim. Saya menaruh respek besar kepada Serge yang rela berkorban demi tim," kata Kevin Durant yang mencetak 25 poin dan 10 rebound.

"Serge telah bekerja keras sepanjang musim sehingga absen beberapa hari karena cedera tak memengaruhi performanya. Hari ini ia langsung memperlihatkan kemampuan terbaik," ujar Russell Westbrook yang menambah 26 poin, delapan rebound, dan tujuh assist.

Di kubu Spurs, Manu Ginobili menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 23 poin. Tim Duncan ikut menyumbang 16 poin dan delapan rebound. Meski menang, Thunder masih tertinggal 1-2 dari Spurs. Gim keempat masih berlangsung di Oklahoma City pada Rabu (28/5) waktu Indonesia.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X