Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Ingin Memboyong Striker Berkelas Asia

By Aning Jati - Rabu, 12 November 2014 | 07:48 WIB
Djadjang Nurdjaman batal memboyong Emmanuel Kenmogne.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman batal memboyong Emmanuel Kenmogne.

Setelah dipastikan tugasnya akan berlanjut musim depan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mulai mengincar pemain untuk melengkapi skuat Maung Bandung yang saat ini baru berisi 20 pemain.

Dari skuat di LSI 2014 yang diperkuat 21 pemain, Persib hanya melepas satu pemain yaitu Djibril Coulibaly. Rencananya musim depan skuat Persib berkekuatan 25 pemain.

"Jadi kami butuh tambahan lima pemain lagi. Satu pemain asing dan empat pemain lokal," kata Djanur. Jumlah 25 pemain menurut Djanur cukup ideal untuk mengarungi kompetisi LSI dan piala AFC 2015.

Tadinya Djanur ngebet ingin memboyong bomber Persebaya, Emanuel Kenmogne, sebagai pengganti Djibril. Namun, pelatih yang mempersembahkan juara LSI 2014 itu terpaksa mencari striker lain karena topscorer musim 2014 itu memilih hijrah ke Malaysia.

Djanur berharap bisa mendapatkan striker berkualitas yang bisa bersaing di level Asia. Sasaran utama adalah pemain yang pernah merumput di Indonesia. Akan tetapi, pelatih berusia 49 tahun itu tak segan memboyong pemain baru.

Untuk skuat lokal, Djanur mengaku sudah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain. Hanya, namanya masih disimpan rapat.

"Maaf nama-namanya belum bisa dipublikasikan. Tunggu saja, kalau sudah pasti akan diumumkan," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X