Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Tak Terganggu dengan Permainan Keras EPL

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 November 2014 | 11:46 WIB
Eden Hazard
Alex Livesey/Getty Images
Eden Hazard

Kelincahan Eden Hazard dalam mengolah si kulit bundar kandang membuat dirinya kerap menjadi sasaran tekel para bek di Premier League. Meskipun demikian, gelandang Chelsea itu mengaku tak mempermasalahkan permainan keras di kompetisi teratas Inggris itu.

Eden Hazard memang dikenal sebagai pemain yang lincah ketika sudah menggiring bola menuju lini pertahanan lawan. Pantas saja Hazard kerap dilanggar oleh pemain lawan yang ingin menghentikan pergerakannya.

Tercatat, tak kurang 50 pelanggaran telah diterima Hazard ketika bermain dengan Chelsea. Meskipun demikian, pemain Belgia itu mengaku tak masalah dengan tekel keras yang selalu diterima.

"Ya, ada kontak fisik yang sangat keras terhadap saya, namun ini Premier League, kompetisi yang selalu sulit, menuntut fisik, dan kemampuan taktis. Itu tak masalah bagi saya," kata Hazard.

"Ketika mereka melakukan pelanggaran terhadap saya, saya mendapat keuntungan tendangan bebas untuk tim. Kadang saya memang tak mencetak gol. Namun dengan itu, saya bisa membuat rekan setim lain mencetak gol. Itu tidak terlalu buruk." jelas pemain 23 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X